obat sipilis di apotik umum

by Unknown, 15.10, No comment
obat sipilis di apotik umum >> Sipilis Merupakan penyakit yang sering terjadi atau sering di alami oleh seorang suka dengan hubungan seks dengan sembarangan sehingga ia terkena atau terinfeksi oleh bakteri penyebab dari sipilis, penyakit ini bisa terjadi oleh siapa saja baik pria dan wanita.

Gejala sistem saraf sifilis sekunder, yang dapat mencakup leher kaku, sakit kepala, lekas marah, kelumpuhan, refleks yang tidak sama
  1. Timbul ruam/ luka / lecet pada kulit di alat kelamin
  2. Ruam/ luka / lecet juga dapat terjadi di daerah tubuh selain alat kelamin
Tanda-tanda pada Wanita
  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  4. Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  5. Adanya perubahan warna kulit dan mata
  6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
Penyakit Sipilis Atau Raja Singa
Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Tanda-Tanda Pada Pria
  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Gejala Penyakit Sipilis

Penyakit sipilis ini sering memunculkan gejala seperti berikut :
  • Pada awalnya biasa muncul rasa sakit pada alat kelamin ataupun pada mulut (tanda awal terinfeksi sipilis).
  • Setelah tubuh terinfeksi, muncul ruam pada sebagian anggota tubuh dalam jangka waktu yang cukup lama setelah terinfeksi.
  • Terdapat luka yang terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit.
  • Terdapat benjolan dan luka di sekitar alat kelamin.
Obat Sipilis >> Setelah beberapa tahun tubuh penderita terinfeksi, penyakit ini akan membahayakan tubuh penderita terutama akan membahayakan sistem saraf, otak, serta sistem darah penderita.

Sekarang hilangkan rasa bingung anda.., karna kami hadir memberikan Cara Mengobati Penyakit Kelamin Sipilis Sampai Tuntas sebagai SOLUSI TERBAIK untuk kesembuhan penyakit Sipilis anda yang sudah terasa sangat menyiksa itu..." 

Obat Sipilis Atau Raja Singa

Cukup Dengan Harga Rp 295 000 Saja Masalah Penyakit Sipilis Anda Dapat Teratasi Dengan Baik , , , , , ,

KONTAK KAMI:

082134833933

081903333788

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

  • Hindari makanan Seperti :
  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

Tips Kesembuhan :

  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat) .

Kisah Sembuh dari Pasien Kami Setelah Meminum Obat Sipilis dari De Nature

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis,sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget

081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 082134833933 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%,
50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%

081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Jakarta )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!

081 327 668 xxx( sms pasien kami dari Banyuwangi )
Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti
saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.

Testimoni
Testimoni
CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama pentransfer * Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms

CONTOH SMS KONFIRMASI :
Ahmad Maulana * Jl.Raya perumas cendana asri no.9 desa majenang kota wanareja kabupaten banyumas kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Sri Mulyanie* Obat Sipilis * 082226454804

*PERHATIAN*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082134833933 / 081903333788
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini !
  1. Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  2. Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  3. Saya kan tidak kenal situ???
  4. Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
  5. Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online.
  6. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di situs online TIKI/JNE. Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
obat sipilis di apotik umum
obat sipilis di apotik umum - written by Unknown , published at 15.10, categorized as cara mengobati sipilis , obat penyakit sipilis dan raja singa , Obat Raja Singa , Obat Sifilis Stadium 1 , obat sipilis , Obat Sipilis Alami , obat sipilis atau raja singa , Obat Sipilis Pada , Obat Sipilis Pada Pria . And have 0 komentar
No comment Add a comment

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger